Kampanye Perdana Relawan Prabowo Gibran (RPG) Sekaligus Deklarasi dan Rakornas di Jakarta


Jakarta, www.suaradaerah.id

Relawan Prabowo Gibran (RPG) melakukan Rapat Koordinasi Nasional Sekaligus Kampanye Perdana di Jakarta. Dihadiri oleh Pengurus RPG Berbagai Provinsi secara resmi Hari ini RPG melalukan Konsolidasi dan Deklarasi Terbuka untuk Publik untuk mengajak masyarakat Indonesia memilih Prabowo-Gibran Nomor Urut 2 pada pemilihan Umum 2024. 

Selain itu, Ketua Umum RPG Ir. Faturrahman mengajak agar seluruh relawan Prabowo Gibran di Seluruh Indonesia untuk memenangkan Nomor Urut 2 Prabowo Gibran. (28/11/2023)

Ir. Faturrahman juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang ingin menjadi Relawan untuk pemenangan agar dapat bergabung ke Relawan Prabowo Gibran melalui website prabowogibran.org, "Semua Relawan dapat berpartisipasi secara Online di website Prabowogibran.org" tambah Faturrahman. 

Organisasi RPG sendiri terdiri dari gabungan organ -organ relawan dari pendukung Prabowo dan Gibran ,tokoh masyarakat adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perangkat desa, organ Milenial dan gen z, serta ormas pendukung Partai Koalisi Indonesia Maju.

Dalam Reklasinya RPG menyerukan seluruh organ relawan agar memenangkan pasangan no urut 2 Prabowo Gibran dalam 1 putaran. 

Acara Deklarasi dan Rakornas dihadiri Perwakilan dari Kalimantan, Sumatera, Jawa dan Bali.

Relawan Prabowo Gibran (RPG) merupakan organisasi induk dari berbagai organisasi Relawan Lintas generasi yang meleburkan diri menjadi satu dalam Organisasi Relawan Prabowo Gibran.

Sumber : Rusli Efendi SE,SH (Leo)
Redaksi : www.suaradaerah.id
Nofis Husin

0 Komentar