Breaking News

Bank Kalbar Sabet Penghargaan Bergengsi dari The Iconomics


JAKARTA,  Prestasi kembali didapat Kali ini, Bank Kalbar meraih penghargaan Reputasi Pelayanan Nasabah Terbaik Kategori BPD Kalimantan.

Penganugerahan bergengsi ini diberikan oleh The Iconomics Media bersama Axia Research dalam ajang 7 th Indonesia Best Financial Awards 2025 di Jakarta, Kamis (9/10/2025).

Pengakuan ini menjadi bukti nyata layanan Bank Kalbar bukan sekedar cepat Tapi juga tulus dan penuh kepedulian.

Di tengah ketatnya persaingan industri perbankan nasional, Bank Kalbar tetap menonjol, berkat konsistensinya menghadirkan pelayanan terbaik bagi nasabah.

 Direktur Utama Bank Kalbar , Rokidi, menyampaikan rasa syukur dan bangganya.

“Ini hasil kerja ketulusan dan komitmen seluruh insan Bank Kalbar untuk memberikan pelayanan yang tidak hanya cepat, tapi juga menyentuh hati, ujarnya.
Ia menegaskan penghargaan ini bukan sekadar simbol kehormatan.
 Lebih dari itu, ini adalah refleksi kepercayaan masyarakat terhadap Bank Kalbar .

“Semoga pencapaian ini menjadi energi baru untuk terus berkarya, melayani lebih baik, dan membawa nama Kalbar semakin gemilang di pentas nasional, ungkap Rokidi.

Bank Kalbar dinilai unggul dalam konsistensi pelayanan, kecepatan merespons kebutuhan nasabah, inovasi teknologi, serta citra masyarakat yang positif dan terpercaya.

Ajang Indonesia Best Financial Awards sendiri menjadi wadah penghargaan bagi lembaga keuangan nasional yang dinilai berhasil menjaga kinerja prima, reputasi unggul, dan pelayanan terbaik.

Bagi Bank Kalbar , penghargaan ini bukan hanya prestasi, tapi juga kado manis dalam perjalanan panjang memperkuat eksistensinya sebagai bank daerah yang modern, inklusif, dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat.**/

Laporan : (saiful)
© Copyright 2022 - SUARADAERAH.ID