Edukasi Anak Anak Bimba Raibow Kids Mengenal Peranan dan Fungsi Damkar Di Sukasari Bogor

 
Bogor, www.suaradaerah.id

Pentingnya edukasi anak anak mengenal pendidikan di luar kelas serta mengajak anak anak bergembira maka inisiatif ini di laksanakan oleh para guru serta siswa anak anak Bimba Raibow Kids (27/11/2023)

Anak anak di ajak memahami dan belajar mengenal mobil Pemadam Kebarakan atau (Damkar). Mengenal Para Perugasnya. Mengenal Seragam Petugas Damkar. Serta ikut belajar bagaimana meniru cara cara penting yang di ajarkan para petugas Damkar. Bercanda, Bernyanyi, Bergembira beramah tamah dengan para Petugas Damkar. Kebahagiaan dan rasa terimakasih yang seluas luasnya Seluruh Ibu Guru dan para siswa kepada Bapak Kepala dinas Samson Purba di sukasari Bogor yang telah mengijinkan anak anak siswa untuk bisa melihat langsung dan belajar mengenal lebih dekat dengan para petugas Damkar dan bermain dengan sangat senang bersama sama

Kesempatan belajar di luar kelas ini akan menambah ilmu dan pengalaman untuk para siswa Bimba Rainbow Kids yang pada kesempatan itu di ikuti oleh Bimba Rainbow Kids cabang Pasirmuncang, Ciherang pondok, Bakom dan Wangun dengan jumlah siswa 110 anak dan jumlah guru yang menemani 10 orang.

Pada tahun yang akan datang tentu minat belajar di luar kelas serta bermain penuh bahagia akan menjadi hal yang positif untuk terus dikembangkan guna memperkuat semangat dan menguatkan mental para siswa hingga menjadi anak anak yang mudah belajar dan mengenal pengalaman baru di luar kelas yang mencerdaskan putra putri siswa Bimba Rainbow Kids.
 
Sumber : Khadizah
Redaksi : www.suaradaerah.id

0 Komentar