MELALUI WAYANG GOLEK BUPATI BOGOR AJAK MASYARAKAT SUKAMAKMUR SUKSESKAN PEMILU 2024


Bogor, www.suaradaerah.id

Dalam sosialisasi Pemilu 2024 agar tercipta jurdil aman dan damai maka langkah penting memberikan informasi tersebut melalui pagelaran wayang golek informasi tersebut di berikan untuk masyarakat kabupaten Bogor

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu ajak masyarakat Kec Sukamakmur sukseskan Pemilu 2024 dibalik pegelaran acara Seni Budaya Wayang Golek yang bertajuk Golek Solusi  atau Bogor Melek Sosialisasi Pemilu Bersih yang dimainkan Dalang Kosim Risnandar dari Jonggol

Kegiatan Pagelaran Seni Budaya Wayang Golek  Solusi diselenggarakan secara meriah dihalaman Kantor Kec Sukamakmur lokasi ujung Timur Kab Bogor tepatnya dibilangan Puncak 11 Kab Bogor.

Hadir mendampingi Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Kadisbudpar, Kadiskominfo, Camat Sukamakmur Kepala Desa Se Kecamatan Sukamakmur, Ketua MUI Kec Sukamakmur, Ketua Dewan Masjid Indonesia, Tokoh alim ulama tokoh pemuda tokoh masyarakat se Kecamatan Sukamakmur Bogor.

Ditempat terpisah PROF,DR,KH SUTAN NASOMAL SH,MH menyampaikan kepada media, Bersama kesenian budaya khas jawabarat informasi untuk masyarakat mengenai kegiatan Pemerintah sangatlah bagus, agar masyarakat di pedesaan akan menyerap ragam informasi penting yang menarik dari kemasan isi dari hiburan yang di selenggarakan. 

Masyarakat pedesaan jawabarat sudah menjadi tradisi budaya selalu mengadakan hiburan wayang golek dalam setiap hajatan atau di acara resepsi syukuran. Maka Informasi Pemilu 2024 harus jurdil,aman dan damai bisa di sampaikan dalam kegiatan acara wayang golek (13/02/2024)

Sumber : PROF,DR,KH SUTAN NASOMAL SH,MH,

Redaksi : www.suaradearah.id

0 Komentar