Ratusan Pelamar Ikuti Seleksi Ujian Online Di Perkebunan Kelapa Sawit PT.Perkebunan Lembah Bhakti-2 Aceh Singkil.


Aceh Singkil | Kamis 12 Oktober 2023

 Pembukaan penerimaan pekerjaan karyawan baru PT. Perkebunan Lembah Bhakti-2, Aceh Singkil. Dengan melalui sarat yang di umum sebelumnya, melalui tahap - tahapan dan hari ini pelaksanaan ujian online yang di laksanakan oleh PT.Perkebunan Lembah Bhakti-2, Aceh Singkil. Kamis, (12 / 10 / 2023) di balai Desa Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil.

Pada Pelaksanaan ujian seleksi ujian online ratusan pelamar hadir mengikuti ujian dengan materi yang di tentukan oleh perkebunan PT. Lembah Bhakti-2, Aceh Singkil.

Tampak terlihat peserta yang di seleksi tenang dalam mengikuti ujian seleksi dengan mengunakan ponsel Android yang ada dengan jadwal yang di tentukan oleh pemandu ujian online.

Ujian seleksi di mulai pukul 08.00 pagi sampai pukul 11.00 wib berakhir, sistem seleksi ujian online di bagi dengan jadwal materi lalu di sambung dengan materi ujian lainnya.

Dari penuturan Perkebunan Sawit PT. Lembah Bhakti-2, Aceh Singkil. Melalui KTU Armen, usai acara ujian online mengatakan, penerima karyawan baru, dari mulai  proses penjaringan di bulan Agustus sampai September 2023 dengan jumlah pelamar 250 orang dan melengkapi administrasi 221, lalu di lanjutkan membuat from pernyataan hanya melengkapi 183 orang, selanjutnya yang hadir seleksi berdasarkan apsen hari ini hadir 171 orang. Jelasnya, sambungnya.

" Alhamdulillah, peserta pelamar hadir tepat waktu dan sesuai dengan jadwal yang kita tentukan, mereka dengan tenang mengikuti ujian online yang di siapkan materi ujian dari bagian manajemen pusat, walau sebagian kecil mulai dari proses awal rekrutmen penjaringan, from pernyataan yang tidak melengkapi atau tidak memenuhi syarat, lalu saat ini ada yang tidak hadir, namun ujian seleksi tetap di lanjutkan. Sebut Armen.

Lanjut, Armen ujian seleksi hari ini, mulai dari test materi pengetahuan, materi aritmatika dan  materi psikotest. Setelah di ketahui nilai yang tertinggi nantinya, di lanjutkan test kompetensi, test kesehatan dan test pisik. Lalu jumlah yang di luluskan  mengikuti tiga tahapan lagi nantinya tergantung pihak manajemen. Terangnya.


Kemudian tambah Armen, untuk pengumuman yang lulus seleksi ujian online ini atau maju ke tingkatan selanjutnya nanti, di umumkan melalui group yang sudah di buat, lalu yang di butuhkan 4 orang di bagian peroses pabrik nanti nya. Tutupnya. (Rayali lingga www jejak kasus.id)

 Photo peserta yang mengikuti ujian online  pada penerimaan karyawan baru perkebunan kelapa sawit PT.Lembah Bhakti-2, Aceh Singkil.

Rayali Lingga Aceh Singkil www.suaradaerah.id

0 Komentar