Masjid AL SHAGHIRA Di Tengah Kebutuhan Ummat


Desa pondok kemuning Kecamatan Langsa Lama  Kota Langsa Aceh , saat ini sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan dan donatur guna membantu memperlancar proses pembangunan masjid AL Shaghira. 

Rabu. 
Langsa 24-01-2024
Proses pembangunan mesjid yang terletak di jalan Daud Bere,eh Desa Pondok kemuning kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa Aceh NAD, berlangsung selama kurang lebih dari 1 tahun dengan menggunakan Dana swadaya masyarakat dan bantuan Dari Baitul Mal,kota Langsa, kondisinya sekarang hampir mencapai 20 persen. 

Panitia pembangunan masjid  menyampaikan, proses pembangunan tersebut masih terus berjalan meski terkadang sering kehabisan Anggaran. 

Harapan dari masyarakat Desa dan Kepala Desa dengan ada nya donatur dan bantuan dari pemerintah, baik Pemerintah pusat atau pemerintah daerah dengan bantuan donasi dapat mempercepat terselesaikan nya Mesjid kami ini 

"Masjid sebelumnya tidak mampu menampung jamaah yang jumlahnya  mencapai 450 orang. Sehingga kami  melakukan pembangunan mesjid baru, saat ini sedang dalam proses. 

Dalam wawancara langsung dengan Pj kepala Desa pondok kemuning Langsa lama, dan pihak Panitia Mesjid Al Shaghira, berpesan  kepada  masyarakat di Desa Pondok  Agar harus bersabar akibat kendala finansial yang kurang,untuk dapat  mempercepat proses pembangunannya. Harapan dari Panitia  Meajid adanya uluran tangan para dermawan untuk membantu proses pembangunannya, sehingga dapat  cepat terselesaikan. 

"Memang secara swadaya dan gotong royong masyarakat akan terus berusaha melanjutkan pembangunannya. 
kami sangat mengharapkan bantuan Umat dan bantuan dari hamba Allah sebagai donatur untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini hingga maksimal. 

Anggaran yang di butuh kan cukup besar yakni mencapai Rp 9,8 milyar.

Bagi dermawan yang ingin menyisihkan hartanya untuk membantu proses pembangunan masjid tersebut, dapat menghubungi Panitia di Nomor Kontak 081269033937 dan
082272715358  melalui rekening Bank BSI dengan nomor rekening 7236273657 dan no Rekening Bank Aceh. 04001990000820 Atas nama Panitia pembangunan Mesjid Al SHAGHIRA

Mudah mudahan setiap bantuan dan uluran tangan Para Donatur yang akan menjadi Amal Ibadah di kemudian hari. Amin.

Arman

0 Komentar