PGRI Mengolah Ragakan Masyarakat Dengan Jalan Sehat

PURWOREJO - www.suaradaerah.id

PGRI Kabupaten Purworejo menggelar jalan sehat dalam rangka HUT PGRI ke 78 tahun dan Hari Guru Nasional ( HGN ) tahun 2023 . Kegiatan tersebut di pusatkan di depan Pendopo Bupati Purworejo pada Minggu (19/11/2023) . Kegiatan jalan sehat yang di gelar oleh PGRI Kabupaten Purworejo yang diikuti puluhan ribu anggota PGRI dan masyarakat umum.

Ikut hadir dalam acara kegiatan tersebut Plt Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH dan dua pimpinan DPRD Purworejo yakni Kelik Susilo Ardani SE MIP MAP dan Yophy Prabowo SH juga Drs Said Romadhon Sekda Purworejo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yakni Wasit Diyono S.Sos ,Ketua PGRI Purworejo  Irianto Gunawan SPd, Direktur PDAM Tirta Perwitasari Purworejo Hermawan Wahyu Utomo ST MSi dan perwakilan Bank Jateng.

Jalan sehat yang menempuh jarak kurang lebih 3 Km dengan Start dan Finish di depan Pondopo Bupati Purworejo. Dengan rute yang dimulai depan Pendopo kemudian belok kiri di Jalan Jendral Urip Sumoharjo, depan SPBU Suronegaran belok kiri ke komplek BTC dan kembali Alun - alun Purworejo. 

Jalan sehat yang dilepas Plt Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH . Dalam wawancara dengan beberapa awak media ,Plt Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH mengatakan ,bahwa kegiatan ini sangat sukses juga menambah semangat para guru dan PGRI yang bisa melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama keluarga PGRI ,semoga PGRI semakin solid juga selalu kompak, memang PGRI dari dulu kompak," tegas Yuli Hastuti.

Sementara ketua panitia penyelenggara Irianto Gunawan menyampaikan, dalam kegiatan jalan sehat tersebut jumlah kupon yang beredar  9509 dengan rincian 8000 untuk anggota PGRI dan 1500 untuk umum. Hadia utma yaitu 1 buah sepeda motor juga 5 buah Sepeda Gunung, TV LED dan ratusa hadiah hiburan lainya. Dikatakan oleh Gunawan ,bahwa dengan jalan sehat ini , kamiĺ mengajak para guru untuk sehat serta mengajak keluarga untuk berolah raga ,agar jiwa sehat dan raganya juga sehat . Kami ingin masyarakat juga sehat," pungkas Gunawan

Sumber : Mustakim
Redaksi : www.suaradaerah.id

0 Komentar