Pj. Walikota Langsa Syaridin. S,Pd,. M.Pd Hadiri Kegiatan Penutupan UMKM Fest Langsa Tahun 2023


Langsa - www.suaradaerah.id

Pj. Walikota Langsa Syaridin S.Pd., M.Pd menutup kegiatan UMKM Fest Langsa 2023 yang dilaksanakan oleh dinas Koperindag dan UMK kota Langsa dalam rangka memeriahkan HUT Ke-22 Pemko Langsa, di lapangan merdeka, Sabtu (14/10/23).

Dalam sambutan Pj Walikota
mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan UMKM Fest Langsa 2023.

"Dalam momen ini kita bukan hanya merayakan usia Kota Langsa yang semakin matang, tetapi juga mengapresiasi semangat dan kerja keras para pelaku UMKM yang terus berkembang. UMKM bukan sekadar bisnis, tetapi adalah jantung perekonomian lokal yang berkontribusi besar terhadap pertumbuhan dan kesejahteraan kita," katanya.

Menurut Syaridin ketika melihat berbagai produk unggulan yang dipamerkan di UMKM Fest ini jelas terlihat kreativitas dan dedikasi dari setiap pengusaha kecil. Mereka bukan hanya menjual produk tetapi juga menjual cerita dan nilai dari setiap hasil karya yang mereka ciptakan.

Pj. Walikota Langsa mengaku berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan UMKM di Kota Langsa dengan kolaborasi antara pemerintah Kota Langsa, pelaku UMKM, dan masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam membangun ekosistem UMKM yang berkelanjutan.

"Mari kita bersama-sama menjaga semangat gotong-royong dan dukungan untuk UMKM lokal. Dengan kerja sama yang solid, kita dapat menciptakan Kota Langsa yang lebih maju, inklusif, dan berdaya saing," ujarnya.

Acara penutupan UMKM Fest Langsa 2023 dihadiri Unsur Forkopimda Kota Langsa, Pimpinan OPD, Pj. Ketua TP. PKK Kota Langsa, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit KCK 0104 Aceh Timur, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, dan tamu undangan lainnya.(*).


Sumber: Diskominfokotalangsa/langsakota.go.id.

Fitrah Aulia Langsa Aceh www.suaradaerah.id

0 Komentar