Sulsel Siap Menangkan Prabowo Subianto Sebagai Presiden 2024-2029 Pidato Ketua DPD Gerindra


WAJO|| Bacaleg DPR RI  Dapil Sulsel 2 yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan H.Andi Iwan Darmawan Aras, SE.,M.Si menghadiri Rapat Konsolidasi DPD, DPC Bacaleg Wajo-Soppeng di Hotel Sallo Mall, Kota Sengkang, Kamis (17/8/2023).

Bacaleg DPRD Provinsi dan Kabupaten hadir ikut serta mendengarkan pemaparan yang dilakukan Ketua Umum DPD Partai Gerindra H.Andi Iwan Darmawan Aras, SE.,M.Si. yang juga  wakil ketua Komisi V DPR RI didampingi oleh Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulsel yang juga sebagai wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel Darmawansa Muin juga ketua Bappilu Provinsi Hermansyah, ST. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Wajo Ir. H.Firmansyah Parekesi, M.Si. serta Anggita DPRD Kabupaten Wajo dari Partai Gerindra. Dalam kesempatan itu, hadir ratusan kader dan bacaleg Partai Gerindra dari daerah Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Wajo di kumpul dan diberi motivasi untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029 dan memenangkan Partai Gerindra disemua tingkatan 

Dikatakannya, acara konsolidasi yang digelar tersebut sangat penting bagi partai. Konsolidasi caleg itu merupakan salah satu bagian dari proses kemenangan Partai Geindra di Sulawesi Selatan Karena pada dasarnya bacaleg itu adalah salah satu instrumen yang ikut menentukan berhasil tidaknya partai.

"Konsolidasi bacaleg itu menjadi sesuatu yang penting dan ini derajatnya adalah tertinggi dari seluruh kegiatan partai. Pada kesempatan tersebut, banyak arahan yang disampaikan Bapak  H.Andi Iwan Darmawan Aras, SE.,M.Si  untuk pemenangnya Partai Gerindra," ujarnya.

Menurutnya, ada beberapa hal yang disampaikan Ketua DPD  Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, diantaranya soal menggerakkan mesin partai, penguatan saksi, struktur partai, dan lainnya.

"Tadi disampaikan bahwa partai harus punya instrumen yang bisa menggali suara rakyat. Salah satu harapannya adalah menggerakkan mesin partai," katanya.

Kemudian pentingnya struktur partai. Struktur partai yang kuat pasti akan memberi efek positif bagi partai untuk memperoleh suara. “Kita juga optimis Partai Gerindra akan meraih suara di Sulawesi Selatan,” pungkasnya.
Penulis : A.Rafiuddin suaradaerah.id

0 Komentar