Silahturahmi Ikatan Keluarga Empat Lawang kabupaten Rejang Lebong


Kegiatan silaturahmi  yang dilaksanakan rutin pada setiap tahunnya. Untuk mengikat tali persaudaraan ,sehingga bisa menemukan kekompakan di perantauan direjang Lebong.
  
Dalam kesempatan yg baik ini 
Ikatan keluarga empat lawang melakukan pertemuan setiap enam bulan. Ikatan keluarga empat lawang (IK4L) terdiri dari seluruh desa dan kecamatan di kabupaten empat lawang ,semua ikut dalam ikatan keluarga empat lawang rejang Lebong. 
  
Kegiatan musyawarah ini untuk menjalin silaturahmi dan laporan tahunan yang mana agenda agenda yang dilakukan sangatlah bermanfaat untuk kemanusiaan dan sosial di ikatan keluarga Empat Lawang Kabupaten Rejang Lebong.
Acara di isi dengan sambutan dan pengajian di isi Kori  ikatan keluarga Empat Lawang Rejang Lebong. 
 
Sumbangsih keluarga besar empat sangatlah disyukuri karena selama ini banyak yg tidak tahu keberadaan keluarga besar Empat Lawang di Rejang Lebong.
 

Setelah berdiri ikatan keluarga Empat Lawang Rejang Lebong dan resmi pembukaan juga dihadiri Bupati Rejang Lebong H Drs Samsul Efendi.MM berapa bulan yg lalu.
  
Kegiatan silaturahmi ikatan keluarga Empat Lawang Rejang Lebong ini merupakan pertemuan dan ikut memeriahkan HUT RI ke 78. 
 
Ketua ikatan keluarga Empat Lawang Bapak Nawawi menyampaikan semoga pertemuan ini menjadikan ikatan yg bisa mewadahi supaya kita lebih dekat untuk silaturahmi.
 
Ikatan keluarga Empat Lawang Rejang Lebong banyak yang memberikan kontribusi mulai dari anggota IK4L ,Bupati Empat Lawang ,Bupati Rejang Lebong menyumbang secara pribadi bahkan ada yang menyiapkan perlengkapan lainnya secara pribadi.

Ucapan terimakasih dari masyarakat Ikatan Keluarga Empat Lawang Rejang Lebong kepada para Bupati yang telah memberikan perhatian luas kepada masyarakat selama ini

Syafri - www.suaradaerah.id

0 Komentar