Samira TRAVEL berangkatkan 40 jamaah Berau


Tanjung Redeb, PT. Samira Ali Wisata ( Samira Travel ) Berau memberangkatkan 40 Jamaah Umroh, Langsung dari Bandara Kalimarau Berau ke Balikpapan , pukul 13.40 Wita, Jum'at (18/08/23).

Jamaah Umroh ini tergabung dalam Umroh Bareng satu pesawat (Umbas) Kalimantan Timur. Umbas Kaltim ini  akan berangkat dari Bandara Internasional Balikpapan langsung ke Madinah tanggal 19 Agustus 2023 ke esokan harinya.

Umbas ini gabungan jamaah dari berbagai Daerah di Kaltim. Dari Berau, Samarinda, Balikpapan. Dan ada juga jamaah dari Kota Tarakan, Bulungan dan Pontianak. Dengan total keseluruhan 212 Jamaah.


Dalam sambutannya, Kenapi Koordinasi perwakilan Samira travel Berau mengatakan, ”hari ini bapak ibu akan berangkat umroh, dsana bapak ibu akan melihat ke Agungan dan kebesaran Allah SWT, doa doa bapak ibu akan di ijabah".

“Ibadah umroh merupakan tempat mengumpulkan berkah dan pahala sebanyak banyaknya  untu menjadi bekal kita menghadap Allah SWT,” lanjutnya.

"Semoga bapak ibu disana di mudahkan ibadahnya, di ijabah doa doanya, dan pulang kembali dalam keadaan sehat. Disana juga harus banyak banyak sabar, 1000 S", tutupnya.
(Asdar) suaradaerah.id

0 Komentar