Penyerahan hadiah oleh ketua RT 002 Abdul Azis.SE dan Ketua RW 43 Ustadz Imron Supardi,S Pdi.


Batam, www.suaradaerah.id | Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT ke-78 Tahun 2023 Perumahan Botania Garden Tahap III dan IV di Rt002 Rw.43 menyelenggarakan rangkaian kegiatan perlombaan “Agustusan”.Sabtu (19/8/23)

Perlombaan 17 Agustusan dimulai dari tgl 15 sd 17 agustus 2023 dan telah berlangsung di fasum Rt.002 yang di ikuti oleh para orang tua dan anak anak di sekitar perumahan.

Ustadz Imron Supardi,S Pdi  ketua Rw 043 turut hadir di acara penyerahan hadiah yang di laksanakan di fasum Rt 002 pada pukul 20.00 wib sd selesai.

Mengatakan kalau suksesnya acara ini berkat kerjasama semua warga botania Rw 043

Rasa syukur saya ucapkan kepada seluruh warga yang sudah berpartisifasi demi terlaksannya acara sampai selesai.

Tak lupa juga saya ucapkan bagi warga yang telah membantu baik secara finansial atau tenaganya,ungkapnya.

Hal yang menjadi menarik karena banyak hadiah yang menarik didapat setelah perlombaan dalam rangka HUT RI ke-78.

Berbagai jenis perlombaan yang dipertandingkan seperti, Lomba sepeda hias, Balap Karung, Lomba Kelereng, Makan krupuk, dan lain lain.

Acara ini dilaksanakan sebagai wujud dan rasa syukur kita atas jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia dari penjajah,dan untuk memeriahkan HUT RI ke 78 yang dilaksanakan lomba dilingkungan Rt.002 perumahaan Botania Garden

Turut hadir para tokoh masyarakat,tokoh agama dan pemuda serta seluruh perangkat Rt dan Rw dan warga di Rt 002

Ikut memeriahkan acara penyerahan hadiah lomba dan silatuhrahmi sesama warga agar tercipta keharmonisan bertetangga dan di lanjukan makan malam bersam sama.

Biasanya panitia menyiapkan hadiah untuk para pemenang.

Abdul Azis ketua Rt.002 mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengeratkan hubungan bertetangga sesama warga dan serta menumbuhkan rasa kepedulian yang lebih baik lagi.

Juga bentuk wujud kebersamaan dalam membina terjalinnya hubungan silaturahmi kekeluargaan di lingkungan perumahaan botania .ujarnya.

Alhamdulillah acara ini terlaksana  dan sukses di tambah lagi cuaca yang mendukung dan cerah tidak turun hujan banyak warga yang hadir turut serta memeriahkan.

Kalau di bandingkan tahun lalu dengan sekarang terasa lebih ramai acara nya ,semoga nanti kedepan bisa terlaksana seperti ini atau lebih seru dari ini,ujar pak Rt. (Nursalim Turatea) www.suaradaerah.id

0 Komentar