Pelatihan wirausaha dinas Koperindag


Tanjung Redeb, Berau. Dinas Koperasi dan Perdagangan / Diskoperindag Berau mengadakan pelatihan Wirausaha di ruang rapat lantai 2 kantor Koperindag Berau, Senin (21/08/2023).

Hj. Eva Yunita Kepala Dinas / Kadis Koperindag Berau dalam sambutannya mengatakan," Pada kesempatan yang baik ini, kami ucapkan terimakasih atas kesediaan bapak ibu yang telah hadir di tempat ini dengan niat untuk mengikuti Pelatihan kewirausahaan selama beberapa hari kedepan".

Pelatihan ini akan di laksanakan selama 6 hari kedepan mulai tanggal 21 Agustus sampai 26 Agustus 2023. Dan di ikuti 25 peserta.

 "Manfaatkan momen ini untuk menimba ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya khususnya terkait kewirausahaan, karena memang dalam melakukan suatu usaha, kita tidak hanya sekedar harus mengerti tentang jenis usaha yang cocok di kembangkan di suatu daerah atau siapa pangsa pasarnya nanti", lanjutnya.

"Sekali lagi saya Berpesan kepada bapak ibu peserta pelatihan ini agar betul-betul dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk menambah pengetahuan, wawasan serta keterampilan sehingga mampu menjadi pelaku usaha yang tangguh, mandiri, produktif, dan Inovatif, serta punya saya saing di era pasar bebas yang kompetitif", tutupnya.
(Asdar) suaradaerah.id

0 Komentar