Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih Persiapan Macam Macam Lomba Perayaan HUT 78 RI

PRABUMULIH – Tinggal menghitung hari, masyarakat akan merayakan HUT ke 78 kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2023.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI merupakan peristiwa bersejarah dari bangsa yang patut kita peringati untuk
mengenang kembali perjuangan para pahlawan kita yang telah merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.

Untuk menyambut hari kemerdekaan ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih mengadakan berbagai macam perlombaan dan senam sehat bersama dengan seluruh kader. Sabtu 12 Agustus 2023.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH.MSi dalam mengatakan, perayaan momen kemerdekaan yang dilaksanakan hari ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi sesama kader yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Kegiatan ini sekaligus untuk membangkitkan semangat dan memupuk tali silahturahmi sesama kader. Perayaan kemerdekaan RI ke 78 ini kita kemas dengan sederhana namun bermakna dengan menggelar ragam perlombaan yang familiar di setiap perayaan Hut RI, "kata Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH.MSi. 

Pada kesempatan ini DV juga menyampaikan untuk terus kompak dan solid dalam berjuang, terkhusus kepada seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai berlambangkan bintang mercy.

"Kurang lebih 6 bulan lagi kita akan melaksanakan Pilpres dan Pileg, saya berharap kita terus kompak seperti ini untuk kemenangan Partai Demokrat di kota Prabumulih. Mari sama-sama kita berkolaborasi untuk kemenangan kita bersama, "kata Ketua DPC yang akrab di panggil pak wo ini.

Ditempat yang sama Ketua Srikandi Demokrat Prabumulih Wenny Purnamawati S.E menyampaikan Adapun perlombaan yang akan dimainkan antaranya, Lomba Makan Krupuk, Pindah Belut, Joget Balon dan Balap Klereng.

"Hadiah menarik sudah kita siapkan, namun sebelum itu kita senam sehat dulu untuk pemanasan, "tukas Wenny Ketua Srikandi Demokrat Prabumulih. (BAKOMSTRA DEMOKRAT PRABUMULIH)

Ferry - suaradaerah.id

0 Komentar