Wisata Bendungan Logung Kudus Rame Pengunjung, Dari Manca Daerah



Kudus suaradaerah.id 

Wisata bendungan Logung kudus yang Berlokasi di antara  dua kecamatan yaitu kecamatan dawe kabupaten kudus dan kecamatan jekulo kabupaten kudus yang di aliri 9 sungai . 

Menurut narasumber yg kami peroleh dari sodara kasmuri desa kandangmas, Wisata bendungan Logung Termasuk satu satunya wisata yang ada di kudus yang sangat rame dengan Pengunjung yang mencapai Ratusan sampe ribuan pengunjung. 

Saat ini harapan Masyarakat khususnya  desa kandangmas kecamatan dawe  pemerintah peduli dengan adanya wisata tersebut , karena saat ini wisata perahu maupun spingbout di kelola paguyuban setempat jadi  mungkin apa adanya  .

Berbagai rintangan dan Berbagai cobaan untuk mendirikan wisata tersebut Paguyuban yang di ketuai oleh pak H Rumain dan Mas Ngarimin alias ngarijo kini Telah  terlaksana dengan Hasil yang sangat  memuaskan  .

Wisata sudah bisa di nikmati semua para  pengunjung yang di fasilitasi dengan angaran angaran paguyuban dengn membeli  spingbout,prau ,pelampung dan safety lainya pungkas kasmuri yang juga kebetulan  sebagai anggota parkir di lokasi wisata .            
Semoga wisata bendungan Logung  akan ada pemerintah setempat yang peduli juga memperhatikan kondisi kedepan ungkapnya.

Ramidi suaradaerah.id Kudus

0 Komentar