TMMD Ke 117 Danrem 073/Makutarama Bersama Forkopimda Grobogan Vicon Dengan Aster Kasad


GROBOGAN – SUARADAERAH.ID

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., bersama Forkopimda Kabupaten Grobogan serta didampingi Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-117, Kasiter Korem mengikuti Video Conference (Vicon) Rapat Koordinasi Teknis Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Tahun 2023 di Ruang Gedung Riptaloka Kabupaten Grobogan. Selasa. (04/07/2023).

Rapat koordinasi teknis TMMD ke-117 Tahun anggaran 2023 dibuka langsung oleh Asisten Teritorial (Aster) KSAD Mayjen TNI Mochammad Hasan di Mabesad, Jakarta.

Mayjen TNI Mochammad Hasan berharap kerja sama, sinergisitas, dan koordinasi yang baik antar stakeholder dapat terus berlangsung untuk menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 dengan tema ‘Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat’.

“Kita semua optimis bahwa program TMMD yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat dapat terus dilaksanakan dan berkembang lebih dinamis dan berkesinambungan. Oleh karena itu kerja sama, sinergitas, dan koordinasi yang baik sangat diperlukan guna suksesnya program TMMD yang akan dicanangkan ini,”pesan Mayjen TNI Hasan.

Adapun sasaran program TMMD ke-117 ini diprioritaskan pada daerah miskin, tertinggal, terisolir, terpencil, daerah kumuh perkotaan, daerah perbatasan dan pulau terluar, serta daerah yang terkena bencana alam.

Selain membuka rakornis, Mayjen TNI Hasan juga meresmikan dimulainya lomba karya jurnalistik TMMD tahap pertama yang diikuti 50 Satgas Kodim dan wartawan. TMMD ke-117 ini melibatkan 7.500 personel TNI AD yang tersebar di 50 Kabupaten/Kota di seluruh wilayah NKRI. (Penrem 073/Makutarama)

Suprapto suaradaerah.id  Grobogan

0 Komentar