Terima Kasih HMR! Kader Posyandu & Kader Kelurahan Siaga Se-Bengkong Terima Insentif


Batam - Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) bersama Sekretaris Daerah (sekda) Kota Batam H Jefridin, menyerahkan secara simbolis insentif kader Posyandu dan kader Kelurahan Siaga se-Kecamatan Bengkong.

Penyerahan dilakukan dalam acara silaturahmi Wali Kota Batam dengan kader posyandu dan kader kelurahan siaga se-Kecamatan Bengkong, di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Kamis (6/7/2023).

Dalam sambutannya, HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam ini, mengungkap bahwa pihaknya saat ini telah melakukan pembangunan di berbagai sektor di Kota Batam. Oleh karenanya, HMR meminta doa dan dukungan demi kelancaran pembangunan.

"Tujuan saya membangun ini, tak lain untuk pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan pendapatan Kota Batam, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap HMR.

Selain itu, HMR juga mengungkapkan, bahwa pihaknya ingin menjadikan Batam sebagai kota baru yang moderen, madani, dan sejahtera. Sehingga menjadi kota percontohan, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Sebelumnya, pada kesempatan yang sama, seorang perwakilan kader posyandu dan kelurahan siaga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Batam HMR yang terus membangun, terus memikirkan dan mengupayakan kesejahteraan masyarakat.

"Terima kasih Pak Wali, bapak selama ini telah banyak membantu kami, kader posyandu dan kelurahan siaga. Kami semua siap mendukung program dan pembangunan yang Pak Wali Lakukan," ungkapnya. (Nursalim Turatea)
_____
PERHATIKAN PERJUANGAN WARGA: Wali Kota Batam  H Muhammad Rudi (HMR) bersama Sekda Jefridin, menyerahkan secara simbolis insentif kader Posyandu dan kader Kelurahan Siaga se-Kecamatan Bengkong di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Kamis (6/7/2023).

Nursalim Turatea - suaradaearah.id

0 Komentar