PSBL LANGSA RAYAKAN HUT PERDANA DI USIA KE-57


Pj.Walikota Langsa ir.Said Mahdum Madjid Dalam Hal ini diwakili oleh  Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat , Suriyatno, AP, MSP Bersama Unsur forkopimda, OPD, dan Seluruh Jajaran Kepengurusan PSBL Langsa menghadiri HUT Perdana PSBL Di Usia Ke -57, Di Gedung Aula Cakra Donya Langsa,  Minggu (09/07/2023).

Atas Nama Pemerintah Kota Langsa, Suriyatno Menyampaikan Selamat Kepada PSBL dalam Usia KE 57 telah mempersatukan Masyarakat Kota Langsa dalam bidang olah raga sepakbola, dimana selama ini PSBL merupakan Kebanggaan Masyarakat Kota Langsa, dalam Kurun Waktu Usia Ke 57 PSBL telah menorehkan sejarah dengan berbagai prestasi dan merupakan salah tim yang disengani dikancah Persepakbolaan, PSBL juga tidak pernah tidak aktif dalam beberapa Liga Persepakbolaan Nasional. 

Pemerintah Kota Langsa bukan Satu-satunya Pihak yang mendukung PSBL, Namun Banyak Pihak lain yang berkontribusi untuk kemajuan PSBL, Seperti Porkopimda, OPD, Pengusaha, BUMN, BUMD, dan pihak lainnya, namun semua itu lebih besar dukungan moral Masyarakat Kota Langsa, tanpa Dukungan Moral Masyarakat Kota Langsa, PSBL tidak bisa bertahan selama 57 tahun, ujar Suriyatno.

Hut kali ini dijuga diadakan Santunan Anak yatim sebanyak 25 orang, dan doa selamat untuk keikut sertaan PSBL Ke Liga 3, serta Peluncuran Jersey Terbaru PSBL.
Sebagai Bentuk Apresiasi Pengurus PSBL memberikan penghargaan kepada pemain legendaris PSBL, diantaranya Zulkifli Sani, legend tahun 1978 sekaligus pencipta logo PSBL. 
Lalu, Saiful Usman (1980-1983), Yantri Bakti Putra (1987- 1990), Supardi (1996), Kurnia Khaliq (1997), Irfansyah (2007/2013), Novri Aliansyah (2016) dan terakhir Edi Muhammadi (2018- 2019),

Fitrah Aulia - suaradaearah.id

0 Komentar