Pengurus PHBI Masjid Al-Muhajirin Batu Galing Purna Bhakti

 
Bengkulu - suaradaerah.id

Di Selang waktu sebelum kotbah dilaksanakan ada berapa acara yang disampaikan dengan pengurus masjid Al-Muhajirin.
  
Dalam kesempatan bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Al-Muhajirin ada beberapa hal disampaikan terhadap pengurus PHBI Bapak Mustopa.

Beliau mengucapkan dan berterimakasih kepada seluruh warga perumnas batu galing ditahun 2023 yang mana sudah diberikan mandat untuk menjadi ketua PHBI Masjid Al-Muhajirin.
  
Dalam kegiatan keagamaan yang sudah dilaksanakan dimasjid Al-Muhajirin ini, seperti menerima hewan kurban dan sampai pendistribusian dan kegiatan lainnya.
 
Penyampaian Pak Mustopa di mimbar Masjid Al-Muhajirin beliau meminta maaf apa bila ada kekeliruan dalam menjalankan tugas sebagai ketua PHBI. 
  
Dan mulai hari ini kami sebagai ketua dan atas nama pribadi mengundurkan diri sebagai ketua PHBI karena mengingat usia dan kami bisa beristirahat dan mengurangi kegiatan yang penuh tanggung jawab dan sekarang kami bisa melakukan kegiatan seperti biasa. 
 
Pengurus masjid dalam hal ini BKM akan mencari siapa yang akan dijadikan sebagai ketua PHBI dalam waktu yang tidak berlarut larut lama.

Karena harus ada kesiapan untuk kepengurusan dan tidak mungkin ada kekosongan dikarenakan untuk kepentingan masyarakat yang mau menyalurkan korbannya dimasjid Al-Muhajirin. 

Pak Mustopa mengatakan ada dua orang  purna dalam pengurusan PHBI salah satunya pak Mustopa sendiri

Semoga Masjid Al-Muhajirin dengan ada pengurusan yang baru insya Allah akan lebih baik lagi kedepannya dan lebih ikhlas propisional dalam mengemban tugas agama. Serta menjadi ladang pahala disaat bisa menjadi pengurus masjid.

Sebelum pak Mustopa memberikan penyampaian diwaktu berbeda sudah dilakukan rapat oleh pengurus  masjid Al-Muhajirin. Baik itu pengurus BKM dan PHBI.

Semoga titipan wasiat nabi Muhamad solallahu alahi wasallam dan pengikutnya bisa kita jaga sampai akhir zaman nanti. 

Mencerminkan agama Islam di rumah Allah dan nantinya masjid Al-Muhajirin bisa menjadi contoh  tauladan didalam kepengurusan dikabupaten rejang Lebong, semakin banyak donatur untuk menyumbang pembangunan untuk masjid Al-Muhajirin batu galing.

Syafri - suaradaerah.id

0 Komentar