Pengurus Masjid Nurul Yaqin Sadaniang Harap Bantuan Para Dermawan Lanjutkan Pembangunan

Mempawah Kalbar - suaradaerah.id

Membangun Masjid adalah impian seluruh kalangan masyarakat, sama seperti halnya masyarakat Sadaniang kini sedang bahu membahu untuk melanjutkan pembangunan Masjid Nurul Yaqin yang berada di Dusun Pak Nungkat, Desa Sekabuk, Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Saat ditemui pada, Kamis (20/07/2023) Ketua Masjid Nurul Yaqin, Ismail menyampaikan Masjid Nurul Yaqin ini merupakan masjid satu-satunya di Kecamatan Sadaniang dan merupakan harapan bagi umat muslim yang berada di sini (Sadaniang) tentunya.

Dikatakan Ismail, masih banyak pembenahan serta peningkatan Pembangunan Masjid tersebut, mulai dari teras depan, plester dinding, dek atas, fasilitas sound system, pembuatan tempat wudhu serta penataan halaman yang menjadi pemikiran besarnya beserta pengurus lainnya. 

"Oleh sebab itu kita juga sangat berharap kepada para dermawan seluruhnya yang mungkin mengetahui informasi mengenai Masjid Nurul Yaqin ini kiranya bisa membantu pembenahan serta kelanjutan pembangunan fisik Masjid," harap dia.

Lebih lanjut, Ismail menyampaikan "jika para Dermawan kiranya ingin membantu bisa menyalurkan bantuannya melalui rekening Masjid Nurul Yaqin dengan nomor 5021176976 (Bank Kal-Bar) dan selanjutnya bisa menghubungi nomor kontak pengurus masjid melalui WA 0822-51711829 / 0821-5396-4070 / 0813-4886-1206," tuturnya.

Harapan kami, imbuh Ismail, sebagai warga yang jauh di pedalaman ini kiranya semua bisa tergugah dan InsyaAllah kami akan menjalankan serta melanjutkan pembangunan sesuai dengan amanah yang ada.

"Mohon doa dan dukungan semuanya agar Masjid kami yang menjadi satu-satunya Rumah Ibadah dan center religi di Kecamatan Sadaniang ini bisa segera rampung sesuai dengan harapan kita bersama," tutupnya.

Peru - suaradaerah.id

0 Komentar