Peduli lingkungan Polsek Kota Baharu, Aceh Singkil. Membersihan Sampah Secara Serentak Bersama Polri

Peduli lingkungan Polsek Kota Baharu, Aceh Singkil. Membersihan Sampah Secara Serentak Bersama Polri
Aceh Singkil suaradearah.id

Pelaksanaan kegiatan peduli lingkungan dengan membersihkan sampah secara serentak bersama Polri. Polsek Kota Baharu, bersama masyarakat setempat Di Desa Danau Bungara, ikut adil dalam program peduli lingkungan membersihkan sampah seputaran pajak mingguan. Kamis, (13/7/2023), dini hari.

Pembersihan sampah bersama polri di mulai pukul, 08.00 wib dengan melaksanakan apel bersama jajaran Polri sektor Polsek Kota Baharu, Pemerintah Kecamatan Kota Baharu, Pemerintah Desa Danau Bungara, Tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek Kota Baharu AKP Astani, SH, sebagai memimpin acara peduli lingkungan (pembersihan sampah) secara serentak bersama Polri, melaksanakan  apel di depan Kantor Desa Danau Bungara, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. Sebulum langsung kelapangan untuk melakukan pengutipan sampah dan lalu di kumpulkan.

Dalam arahan Kapolsek Kota Baharu, AKP Astani, SH mengatakan, " peduli lingkungan ( pembersihan sampah) serentak bersama Polri, sebuah program polri akan cinta lingkungan bersih dan asri, sehingga perlu kebersamaan semua pihak, terutama mulai dari diri pribadi (individu) serta masyarakat umum untuk menanamkan rasa cinta dan penting lingkungan bersih," tuturnya, sambungnya.

Dengan ada rasa cinta dan penting lingkungan hidup bersih, tentu secara otomatis terhindar dari berbagai penyakit, lalu udara yang kita hirup juga segar, apalagi di lingkungan pajak mingguan, tentu tempat jual beli sudah pasti banyak sampah, sehingga ini terus di perhatikan dan sesegera mungkin di bersihkan, jelas Kapolsek Kota Baharu.

Terakhir kata Astani, "mari kita peduli lingkungan dengan cara membersihkan sampah, kalau bukan kita lalu siapa lagi, karena dengan kepedulian kita, sudah pasti terjaga dan terpelihara hidup bersih, terhindar dari berbagai penyakit." Tutupnya.


turut hadir dalam kegiatan peduli lingkungan (Pembersihan Sampah) serentak bersama Polri, Kapolsek Kota Baharu AKP Astani, SH, Camat Kota Baharu diwakili Sekcam Awaluddin Angkat, SE, Personil Polsek Kota Baharu, Kepala Desa Danau Bungara Mada,  Perangkat Desa Danau dan Masyarakat Desa Setempat. [Rayali lingga jejak kasus.id]

Photo peduli lingkungan pembersihan sampah serentak bersama Polri, sektor Polsek Kota Baharu, Aceh Singkil.

Rayali Lingga Aceh Singkil suaradaerah.id

0 Komentar