Panlak Camp Pemuda Klasis Amanatun Timur Bersama Majelis Jemaat dan Jemaat Bakti Sosial

.
Boking - Panitia Camp Pemuda Klasis Amanatun Timur Bersama Majelis Jemaat dan Jemaat Maranatha Aiboni lakukan Bakti Sosial di Halaman Gereja, Pada Minggu 09/07/2023. 

Menjelang pelaksanaan Camp Pemuda klasis, Panitia Pelaksana (Panlak) kegiatan bersama Majelis Jemaat dan Jemaat melakukan kegiatan Bakti sosial, yaitu membersihkan Halaman Gereja dan memindahkan Tumpukan Tanah dan Pasir di Depan Gedung.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Ketua Panitia Camp Yostianus Busi, S.H Ketua Majelis Jemaat Wilayah Kependetaan Meusin, Pendeta Thesy A.Tsu-Taopan, S.Th, Sekertaris Klasis Amanatun Timur Melianus Afi.

Ketua Panitia (Kepan) Yostianus Busi, S.H mengungkapkan apresiasi atas partisipasi dan dukungan Majelis Jemaat dan Jemaat dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

"Kami mengajak seluruh Majelis Jemaat dan Jemaat Wilayah Meusin untuk turut berpartisipasi dalam Persiapan dan kesiapan menghadapi pelaksanaan camping yang akan terlaksana pada tanggal 21-23 Juli 2023 mendatang, serta berperan aktif untuk sukseskan kegitan ini," ujar Osti

Lanjut Osti Kegiatan bakti sosial ini tujuannya untuk mempererat hubungan antara Panitia, Majelis Jemaat dan Jemaat wilayah Meusin dan menjadi contoh positif untuk tetap menciptakan kerukunan, kebersamaan kedepan. (JK&JT) suaradaerah.id

0 Komentar