Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka HUT 77 Bhayangkara Di Gelar Polsek Kota Sawahlunto

 
Sawahlunto suaradaerah.id

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 77, Jajaran Polsek Kota Sawahlunto menyelenggarakan acara Nonton Bareng Live Streaming Pagelaran Wayang Kulit Dengan Lakon Wahyu Cakraningrat bertempat di pelataran Museum Tambang Lobang Soero, Kelurahan Tanah Lapang, Kecamatan Lembah Segar, Jum'at 07 Juli 2023 malam.

Tak hanya pagelaran wayang kulit, acara nobar ini didahului dengan penampilan dari anak-anak usia sekolah jebolan dari Iven "Ajang Mencari Bakat" yang diinisiasi dan diselenggarakan oleh Polsek kota Sawahlunto yaitu atraksi tari panen dan tari Soyong oleh SDN 03 Aur tajungkang serta penampilan penyanyi cilik Hany dan Ruben.

Kepala Kecamatan Lembah Segar, Afriyandes dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada segenap jajaran Polsek Kota Sawahlunto yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

"Apresiasi yang tinggi kami ucapkan kepada segenap jajaran Kepolisian Sektor Kota Sawahlunto yang telah menyelenggarakan acara ini' 

"Kami ucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang Ke 77, Semoga berjalan lancar dan sukses " ucap Afriyandes.

Kapolsek Sawahlunto, IPTU Marwan menuturkan dalam sambutannya bahwa penyelenggaraan nonton bareng pagelaran wayang kulit ini berlangsung serentak di seluruh daerah di Indonesia. 

"Meskipun berlangsung secara Live Streaming namun tidak mengurangi makna dari maksud dan tujuan penyelenggaraanya" kata Marwan. 

Ia melanjutkan, dalam usia yang ke 77 ini jajaran kepolisian Indonesia pada umumnya dan Polsek kota Sawahlunto pada khususnya selalu siap melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat, baik dalam hal pengurusan perizinan maupun pengaduan sehubungan dengan keamanan dan ketertiban umum .

"Begitu juga apabila terlihat atau terjadi hal yang sama-sama tidak kita inginkan, kami selalu siap dimana dan kapanpun waktunya. Semoga kecamatan lembah Segar khususnya selalu berada dalam kondisi aman dan tentram" pungkas IPTU Marwan.

Turut hadir pada acara tersebut, jajaran Komisioner KPU Kota Sawahlunto, Kepala Kelurahan, LPM, Mahasiswa KKN Se-Kecamatan Lembah Segar serta warga dan tokoh masyarakat sekitar.

Aldes/Yanto  suaradaerah.id

0 Komentar