Kombes Pol. Satake Bayu S. I. K, M. Si., Polda Bali Himbau Masyarakat Waspada Cuaca Extreme Tingkatkan Kewaspadaan

BALI - SUARADAERAH.ID

Hujan menguyur Bali selama beberapa hari secara intens sangat berpotensi terhadap banji, tanah longsor dll.                     
Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu S.I.K., M.Si., menyampaikan himbauan kepada masyarakat Bali agar waspada terhadap cuaca extreme,  jumat (7/7/2023).

Cuaca extreme ini sudah terjadi seminggu terakhir, seperti hujan yang di barengi dengan angin kencang tidak henti-henti, hingga pada hari ini menyebabkan bencana alam seperti, banjir pohon tumbang dan tanah longsor di beberapa lokasi di wilayah Bali.Dalam hal ini tidak kemungkinan datangnya akan mempengaruhi kesehatan. 

Untuk keselamatan kita bersama, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Bali, agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap bencana alam tersebut.Dalam hal ini sampah juga di perhatikan. 

Dengan cara selalu jaga kebersihan lingkungan seperti kebersihan got atau kali, kalo tidak ada kepentingan jangan bepergian keluar rumah dan jangan lupa selalu memantau cuaca melalui informasi dari BMKG.

Menghadapi cuaca extreme saat ini, mari kita jaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin atau suplemen sesuai petunjuk dokter dan berdoa agar kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Ujar Satake mengakhiri.

NETI HERAWATI SE (suaradaerah.id) Bali

0 Komentar