Ketua Pordasi Pusat Ibu Tri Wati Marcino Pantau Persiapan Area Kandih Sawahlunto.Untuk Pertama Di Indonesia Kolam Kuda Ada Di Sawahlunto


Sawahlunto,suaradaerah.id
Gelanggang pacuan kuda Kandi Kota Sawahlunto bakal diramaikan oleh kuda dari berbagai Provinsi yang ada di Indonesia.

Dimana Untuk Tahun ini kejuaraan Nasional pada babak penyisihan yang telah dilaksanakan dipacuan Kandih Sawahlunto pada tanggal.16 Juli yang di ikuti 63 kuda dari 9 Provinsi.

Pada babak Final akan di selenggarakan pada Minggu Tanggal 30 Juli di gelanggang pacuan 
Kandi Sawahlunto.
Ketua umum  Pordasi Ibu  Tri Wati Marcìano yang didampingi ketua Pordasi Sumbar dan ketua Pordasi Sawahlunto Jhon Revelita.
Ketua pordasi sumbar H.Deri Asta mengatakan seri 1 dan 2 baru ini kita dapat dari kepercayaan dari Ketum pordasi,

Pasilitas yang dipersiapkan diantaranya kolam kuda,pasilitas kandang baru dan tribun yang dilengkapi WC,untuk sisi keamanan kita sudah minta bantu TNI/POLRI satpol pp dan Disbud urai ketua pordasi Sumbar.

Disamping itu untuk bergeraknya ukm di kota Sawahlunto.
Ketum Pordasi Pusat ibu Tri  Wati Marciano mengatakan, cukup membanggakan persiapan arena ini, dan untuk kedepannya lanjut ketum Pordasi pusat, jika iven nasional ini jangan langsumg fakum kegiatan pacu, usahakan 2 Bulan sekali diadakan pacu kuda tradisional.

Untuk UKM Sawahlunto akan di sediakan Panitia pelaksana lapak ukm.
Disisi lain ketum pordasi pusat mengangumkan sekali untuk pertama kali Sawahlunto sudah memiliki kolam kuda.

Hadir pada acara ketum pordasi pusat yang diselenggarakam di tribun pacuan,walikota H Deri Asta juga ketua pordasi Sumbar,ketua pelaksana juga ketua pordasi Sawahlunto,Jhon Travelta,Kadis Komimfo,Nova Erizon beserta staf,Afridarman ,kadis LH.Adrius putra,kadisbud  Hermawan dan puluhan wartawan Sawahlunto.


(Aldes)suaradaerah.id

0 Komentar