KAMPANYE MEMBACA DI GELAR DI PEMKO LANGSA


ACEH LANGSA - SUARADAERAH.ID
Pj.Walikota Langsa Dalam Hal ini diwakili oleh Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Siti Zuriah, SH membuka Secara Resmi Kampanye Membaca, yang diusung oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, dengan mengambil Tema Kampanye Membaca Meningkatkan Budaya Literasi dan Kegemaran Membaca Bagi Masyarakat, dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, Edi Yandra, S.STP, MSP beserta jajarannya , Para Kepala OPD di wilayah Pemerintah Kota Langsa,  peserta kampanye membaca dan Undangan, di Aula Cakra Donya Langsa ,Rabu (05/07/2023)

literasi adalah kunci utama bagi kemajuan suatu negara dan masyarakat. Dalam dunia yang semakin kompleks dan berkembang ini, kemampuan membaca dan pemahaman yang baik adalah hal yang sangat penting.

Membangun budaya literasi dan membaca di masyarakat adalah tugas bersama kita semua. Pemerintah tidak dapat melakukannya sendiri. Pemerintah Kota Langsa perlu melibatkan seluruh lapisan masyarakat, termasuk keluarga, pendidik, komunitas, dan sektor swasta, untuk menciptakan lingkungan yang mendukung peningkatan literasi.

Pemerintah Kota Langsa memiliki komitmen untuk menyediakan dukungan penuh dan sumber daya yang diperlukan guna meningkatkan budaya literasi dan membaca bagi masyarakat. Saya mengajak semua pihak untuk bergabung dalam gerakan ini dan berkontribusi sesuai dengan kemampuan dan peran masing-masing, Ujar Siti Zuriah SH dalam Kata Sambutan Pj.Walikota Langsa (Kominfo Langsa) Fitrah - suaradaerah.id


0 Komentar