Forum Dai Milenial Menggelar Futsal "Milenial Cup" untuk Pengurus FDM.


Aceh | 7 Juli 2023 suaradaerah.id
Aceh - Milenial Cup pada malam lebaran Idul Adha Senin, 3 Juli 2023 telah dilaksanakan Milenial Cup khusus pengurus FDM dengan 5 Club dari berbagai pengurus FDM Kabupaten/Kota.

Adapun Club pada acara Milenial Cup ialah 1. Club Fasilio 2. Club Cebeuh 3. Club Pemuda Pasee 4. Club Hore-hore dan terakhir Club Layarna. 

Untuk juara 1 adalah Club Fasilio mendapatkan hadiah berupa Trophy bergilir yang bentuknya hampir mirip dengan Trophy Ucl dan mendapatkan uang tunai 10 juta rupiah. 

Untuk pemain Terbaik Muhammad Adli dari Club Layarna Mendapatkan Trophy emas dan untuk pemain Top Score Arizal Mustafa 

Ketua Umum Tgk. Akbar Miswai mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif pengurus FDM yang muncul saat sedang berdiskusi di warung kopi. Pria yang akrab disapa Kanda Akbar itu, juga memberikan apresiasi terhadap kiprah generasi milenial dalam dunia dakwah.

“Milenial hari ini harus memiliki ide-ide unik untuk bisa merangkul para gerenerasi milenial dalam mensyiarkan agama. Setiap kegiatan milenial harus disisipkan dengan nilai-nilai dakwah yang bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain,” kata Kanda Akbar.

Ketua FDM Pidie, Tgk. Abdul Aziz mengatakan, kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan dengan bentuk pola milenial.

"Kesuksesan syiar generasi muda ada ditangan kita, saatnya milenial maju dan bersatu dari kalangan manapun, sekecil apapun kebaikan kita akan menjadi manfaat dan panutan bagi orang lain," ungkap Tgk. Aziz.
(Rayali lingga suaradaerah.id)

0 Komentar