DEWAN PENGURUS CABANG (DPC)MUHAMMADIYAH SILUNGKANG MELAKUKAN PEMOTONGAN DAN PEMBAGIAN HEWAN QURBAN SEBANYAK 7 EKOR DI SMP MUHAMMADIYAH SILUNGKANG


Sawahlunto - suaradaerah.id
Wawako Sawahlunto zohirin Sayuti hadir lansung dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban melanjutkan dengan melakukan silaturahmi dan mengucapkan terimah kasih sebanyak banyaknya
Muhammadiyah menyampaikan apresiasi nya.

"Kita melihat selama ini Muhammadiyah silungkang terus berkomitmen melaksanakan kegiatan kegiatan sosial yang membantu masyarakat sekitarnya.
tentunya turut membantu pemko Sawahlunto dalam membantu membangun kota dan melayani masyarakat,kita sangat memberi apresiasi kata Wawako .


Maka kedepannya kata wawako supaya sinergi pemko Sawahlunto
Dengan Muhammadiyah silungkang dapat terjalin silaturahmi yang kuat sehingga semakin banyak program kegiatan yang di buat.

Ketua DPC Muhammadiyah silungkang yulson menyampaikan terimah kasih atas dukungan Wawako zohirin Sayuti pada kegiatan Muhammadiyah.

"Untuk kegiatan sosial kemasyarakatan, DPC Muhammadiyah silungkang telah melakukan berbagai terobosan dan inovasi samping program dalam duni pendidikan,seperti program pemmaduan sapi yang dilakukan bersama warga di Taratak bancah" kata yulson.

Turut hadir dalam pemotongan hewan Qurban tersebut dan silaturahmi Muhammadiyah tersebut sekretaris daerah kota Sawahlunto dr. Ambun Kadri .MKM

(Aldes/Yanto ) suaradaerah.id

0 Komentar