๐€๐‘๐“๐ƒ๐Ž ๐ˆ๐ง๐ญ๐ž๐ซ๐ง๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ ๐–๐จ๐ซ๐ฅ๐ ๐‚๐จ๐ง๐Ÿ๐ž๐ซ๐ž๐ง๐œ๐ž ๐€๐ค๐š๐ง ๐๐ข๐ ๐ž๐ฅ๐š๐ซ ๐๐ข ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐’๐ฎ๐ ๐ฎ๐ก๐ค๐š๐ง ๐–๐š๐ฃ๐š๐ก ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ


๐๐š๐ญ๐š๐ฆ - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd menerima kunjungan   sekaligus diskusi dengan President Asian Regional Training and Development Organization (ARTDO) 2022- 2023 sekaligus pemilik Batam View Beach Resort, Andy Fong, terkait Conference ARTDO Internasional, di Ruang Kerja Sekda Lantai 2, Jumat (7/7/2023).

"Ini merupakan salah satu kesempatan kita untuk menyuguhkan sekaligus memperkenalkan wajah Batam kepada dunia internasional. Kita mendukung betul ini, apa yang dibutuhkan insyallah Pemerintah Kota Batam akan memberikan dukungan terbaik," jelas Jefridin di ruang kerjanya. 

Konferensi bertaraf internasional yang telah berlangsung secara rutin selama 50 tahun ini sendiri akan diselenggarakan di Batam View Beach Resort, pada 26 s.d. 29 Agustus 2023. Dengan menampilkan 20 pembicara lokal dan internasional, serta turut mengundang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno. 

Dimana bergabung dalam konferensi ini, peserta dari 27 negara ASEAN dan beberapa negara lainnya. Sedangkan, Andy Fong dalam kesempatan itu meminta pihak Pemerintah Kota Batam untuk memberi dukungan dengan menyiapkan kegiatan closing dinner, yang menyuguhkan kehangatan dari Batam. 

"Peserta yang akan bergabung beranekaragam, sumber daya manusianya ada dari pelaku  human resource development hotel, rumah sakit dan sebagainya. Setiap tahunnya kita berpartisipasi dalam konferensi ini. Kita minta dukungan farewell dinner dan UMKM dari Pemerintah Kota Batam," ujar Andy Fong.

Menanggapi hal tersebut, Jefridin mengerahkan dukungan bersama anggota Pramuka Batam, juga Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam. Serta  akan bekerjasama dengan para pelaku serta produk UMKM unggulan dari Batam. 

"Pada closing dinner nanti insyallah akan kita siapkan anggota Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Batam, yang akan menampilkan api unggun. Juga open exhibition bagi UMKM yang akan memamerkan wajah Batam," jelas Jefridin.

(Nursalim Turatea) suaradaerah.id

0 Komentar