Pengurus BKM dan PHBI Masjid Al-Muhajirin Prumnas Batu Galing mendapat amanah kurban 17 ekor sapi dan kerbau

                                            
Iedul adha yang akan dilaksanakan di seluruh belahan dunia bagi yang menganut agama islam.                                

Pengurus BKM masjid Al-Muhajirin Prumnas batu galing ,mendapat amanah untuk melaksanakan pemotongan hewan kurban sapi dan kerbau.                                                   

Penyembelihan hewan kurban untuk di masjid Al-Muhajirin kelurahan batu galing akan dilaksanakan hari Sabtu berjarak dua hari setelah sholat idul Adha. 

Ini merupakan rangkaian acara yang di laksanakan oleh segenap panitia.                                                           Ketua panitia penyembelihan hewan kurban menyampaikan            Semoga tahun ini mendistribusikan hewan kurban berjalan dengan apa yang kami harapkan,kami hanya ditugaskan menjalankan amanah dari pihak yang berkurban. 

Setiap pelaksanaan pendistribusian daging hewan kurban,panitia sudah membagikan kupon kepada yang berhak menerima daging hewan kurban ini dan panitia akan membagikan seadil adilnya dan jangan sampai ada yang tersisa kecuali kotoran hewan.

Kami panitia akan bekerja secara sukarela demi kelancaran dan tidak akan ada tumpang tindih terhadap sesama panitia, yang ditunjuk sebagai ketua oleh pengurus BKM dan  PHBI. 
Yang mendapat kesempatan dimasjid Al-Muhajirin perumnas kelurahan batu galing  dan seluruh panitia. 

Dalam sambutan bapak Mustopa,saya diberi kepercayaan oleh panitia ditunjuk untuk ketua panitia dihari raya kurban tahun 2023, akan saya serahkan sepenuhnya kepada segenap panitia untuk di distribusikan

Semoga menjadi ladang amal dan insyaallah Iedul adha di tahun depan kita masih diberi kesempatan kepercayaan oleh warga  ucap pak Mustopa.  

Semoga di tahun akan datang kita masih bisa menyisihkan Rizki untuk berkurban di masjid Al-Muhajirin yang kita cintai ini.

Safri - suaradaerah.id

0 Komentar