Kemeriahan HUT 24 Tahun PT Permodalan Nasional Madani PNM Di Madiun Di Hadiri 1000 Karyawan


MADIUN SUARADAERAH.ID. 

Di hari yang bersamaan dengan moment hari kelahiran pancasila yaitu 1 juni 2023 PT.PNM kini berumur 24 tahun. Yang sangat luar biasa adalah di mana momentum ini di hadiri 1000 karyawan dari sebagian wilayah Karesidenan Madiun. 

Bertempat di Gelanggang Olah Raga Stadion Wilis kota Madiun giat itu di awali dengan upacara memperingati hari Kelahiran Pancasila pada pagi hari yang di pimpin oleh Inspetur upacara Bapak Kepala Cabang Madiun Budi Susilo dan di hadiri oleh karyawan dari wilayah Kabupaten Ngawi, Ponorogo,dan Magetan. Semua tumpah ruah menjadi satu untuk mengikuti upacara dan sangat antusias menyambut HUT Perusahaan. 
Acara kali telah di persiapkan secara seksama oleh panitia kurang lebih selama 2 minggu. Dari miting kecil, kordinasi dengan pihak-pihak terkait demi untuk kelancaran acara ini. Dan semua telah mendapatkan ijin dan bersifat resmi. Sebagai lembaga keuangan negara, PNM bertekat menjadi yang terkemuka di kanca nasional, Asia, bahkan Internasional ujar Kepala Cabang Madiun Budi Susilo. 

Sebagai informasi bahwa PNM sendiri bisnis gramingnya atau pembiayaan kelompoknya sudah mencapai hampir mendekati 14 juta nasabah. Bahkan sang leader bisnis graming terkemuka dari negara Bangladesh sudah di lampaui oleh PT. PNM. saat ini PT. PNM sudah sebagai pembiayaan kelompok terbesar dunia. 

PT. PNM berharap bisa memajukan UMKM di Indonesia khususnya untuk wilayah kota Kabupaten Madiun dan seluruh Karesidenan Madiun. Sampai saat ini Karesidenan madiun sudah mencapai 250 ribu nasabah dan semoga bisa bermanfaat untuk semua. (Agus.T)

0 Komentar