800 Personil TNI Polri Purworejo Ikuti Olahraga Sepeda Bersama

Purworejo - suaradaerah.id  

Menyambut Ulang Tahun Bhayangkara Ke -77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 mendatang, Polres Purworejo bersama TNI dari Kodim 0708, Batalyon Inf MR. 412/BES , Densubpom Purworejo ,Poslanal Keburuhan dan Brimob Batalyon  C Pelopor Polda Jateng olahraga bersama bersepeda.Jumat ( 02/6/2023)

Kegiatan  Olahraga bersepeda  yang diikuti sedikitnya 800  personel TNI-Polri, turut hadir Kapolres Purworejo AKBP. Victor Ziwilu, SH SIK.MH, Dandim 0708  Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo, Danyonif MR 412/ BES diwakili  Kapten Inf P.Widyanto,  Wakapolres Purworejo Kompol Fadli, SH. SIK, Pju Polres Purworejo, Danki 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng AKP. Puryanto, Dansub Denpom   Letda Cpm Sugeng, Danposlanal Letda Laut Achmad Safari, Bhayangkari dan Persit dari Pejabat Polres Purworejo dan Kodim 0708 serta MR. Yonif 412/ Bes.

Kapolres Purworejo AKBP. Victor Ziliwu, SH.SIK.MH dan Dandim 0708 Letkol Inf. Yohanes Heru Wibowo pimpin Apel Olahraga bersama TNI - POLRI saat melepas rombongan sepeda dihalaman Polres Purworejo  mengatakan "  Bahwa Polres Purworejo menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 ini mengadakan olahraga bersepeda bersama dengan TNI yang bertujuan untuk  memupuk dan memperkokoh hubungan yang telah baik antara TNI dan Polri guna terpeliharanya Harkamtibmas Wilayah Kabupaten Purworejo tetap aman kondusif, terlebih tahun Politik jelang Pemilu 2024 benar - benar kita jaga keutuhannya.

Selain itu Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komunikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara"."Imbuhnya"


Secara simbolis  Kapolres Purworejo AKBP. Victor Ziliwu, SH.SIK.MH dan Dandim 0708 Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo bersama-sama mengibarkan bendera Start selanjutnya  bersepeda  menuju Kodim 0708 melalui jalan - jalan kampung dan jalan raya dengan menempuh jarak bersepeda sekitar  10 Kilometer.

Selain bersepeda Olah raga bersama ini juga di ikuti dengan senam bersama di halaman Kodim 0708  serta pembagian doorprize, Ada banyak door prize yang dibagikan oleh panitia bahkan hadiah utama adalah satu unit sepeda motor.

Kegiatan olah raga bersama ini sebagai rentetan dari hari Bhayangkara yang ke 77 dan akan ada lagi kegiatan untuk memeriahkan hari bhayangkara kedepanya, Selain itu juga bahwa kegiatan kedepannya secara bersama Polres Purworejo bersama Kodim 0708 akan mengawal pilkades yang akan dilaksanakan 88 Desa. Pungkas Kapolres Purworejo.


Surjono -  suaradaerah.id

0 Komentar