Satu Unit Mobil Kijang Bus Tabrakan Dengan Sepeda Motor Di Desa Kuta Tinggi Kec.Simpang Kanan Kab.Aceh Singkil


Aceh suaradaerah.id Kamis 25 Mai 2023

Satu unit mobil kijang mini bus bernomorkan polisi (Bl 1447 RZ) tabrakan dengan sepeda motor jenis Revo terjadi di pagi hari ini sekitar pukul 8.25 wib arah mobil tersebut menuju arah lipat kajang.
Menurut keterangan salah satu masyarakat.(pirma Padang) yang sedang berada di tempat kejadian tersebut mengatakan kepada awak media Jejak kasus id. 

Salah satu pengendara sepeda motor hendak bekerja ke desa Simpang sosor di dalam perjalanan terjadilah kecelakaan.sehingga  harus di larikan ke puskesmas Kuta Tinggi guna untuk perawatan lebih lanjut di duga si pengendara tersebut luka bagian kepala. dan sepeda motor nya rusak berat hingga shok bagian depan patah.lanjutnya
kemudian pengemudi mobil tersebut hendak menuju kota sidikalang mengantarkan salah satu penumpang mobil tersebut guna untuk berobat hendak cuci darah.
Namun takdir berkata lain di dalam perjalanan mobil tersebut mengalami kecelakan.sementara keadaan mobil di bagian kepala rusak  sebelah kanan di akibatkan benturan dengan sepeda motor tersebut.tutupnya

Kemudian pihak Kapolsek beserta anggota mengcroscek ke lokasi kejadian
(Rayali lingga  suaradaerah.id)

0 Komentar